Dia Yang Lebih Dulu

Diposting pada 2017/10/07 oleh Putri Dini Zahra 64 view
   DIA YANG LEBIH DULU

Gedung SMA menjadi saksi cerita cintaku dengannya. Gedung ini melihat bagaimana aku dan dia berjuang melawan rasa cinta, berusaha mencari cinta selain aku dan dirinya. Sejujurnya aku bingung merangkai kalimat yang akan kutulis untuk menggambarkan kisah ku denganya, menulis ini membuatku harus mengingat hal " terbodoh"  dalam hidup yang sangat menyakitkan. Sekarang aku baru sadar, bahwa cinta itu tak harus memiliki. Be your self jadi diri sendiri, lakukan yang terbaik pasti akan mendapatkan yang terbaik pula.
Aku terlalu nyaman dengan keadaan ku ini, awal kesalahan besar yang akan disusul, kesalahan- kesalahan berikut nya. Aku menikmati perhatian, kemudian nyaman merasa menjadi adiknya. Dan aku masuk kesalahan terbesarku, mulai mencintai nya sebagai seorang lelaki, yang bukan sebagai kakakku. Aku terjebak bahkan dalam situasi yang aku sendiri tak pernah tau kapan aku masuk kedalamnya. Dan saat itu hati ku bertanya -tanya , bagaimana dengan nya?? Tapi pikiran ku tinggallah perkiraan dalam hati, ternyata jauh - jauh sebelum rasa ini muncul ia telah merasakan nya  terlebih dahulu dan iapun telah mengatakan nya padaku, tapi saat itu aku tak sadar bahwa yang ia cintai adalah aku.
Nasi sudah menjadi bubur, biarlah itu berlalu berawal dari ketidakpekaan ku. Setelah beberapa bulan ternyata dia sudah memiliki yang baru. Tahukah kalian bagaimana perasaan ku saat itu? Rasanya aku ingin menghilang, kembali kemasa lalu sebelum mengenal nya. Perasaan ini dengan gampang dibangun dan dihancurkan oleh seseorang. Rasanya gimana ya sakit , sekarang aku baru mengerti perasaan orang-orang yang patah hati, dan aku akui ini adalah perasaan terburuk dalam hidup manusia. Saat itu aku  sadar bahwa hanya Allah lah yang mengerti apa yang kita inginkan, tanpa kita bicarakan, hanya Allah lah yang mampu menafsirkan keinginan kita dengan tepat, tanpa kesalahan.
Tapi aku masih terheran-heran dengan keadaaan seperti itu, pada kenyataan yang aku temui mereka dengan mudah nya jatuh cinta, aku sering bahkan sangat sering sekali menemukan hal seperti itu. Jatuh cinta- patah hati- menemukan yang baru- jatuh cinta lagi begitulah berulang ulang. Ah aku ingin seperti mereka yang dapat dengan mudahnya, mengganti cinta lamanya dengan cinta yang bau. Dengan mudahnya menganggap itu, heiii aku ingin seperti iuuu!!!!!
Hari- hari terberat dalam hidupku dimulai bertemu dengan orang- orang yang sama setiap hari. Tentu saja bertemu dengan nya , hingga akhirnya aku sampai papa titik dimana bahkan aku tidak tau caranya lagi. Aku berhenti disini , berhenti memikirkan hal itu, settidaknya tidak untuk saat ini aku  berhenti dengan kepura-puraan yang menyiksa ini. Berserah kepada sang Maha Kuasa melakukan apa yang diperintahkan dan berusaha sekuat tenaga menghindari yang tidak diinginkan. Termaksud cinta- mencintai, hingga sampai waktu yang ditentukan oleh Sang Maha Pencipta.

Putri Dini Zahra
"Belum Ada Quotes"

Cerita Lainnya

Tak perlu banyak alasan untuk memulai.

Punya banyak alasan tak membuatmu maju ...

Sebuah Senja dan Sepotong Kue

Pada suatu senja yang lalu, aku menunggumu, rindu. ...

Dibalik Istana

ini adalah perjalanan seorang anak manusia yang mempunyai mimpi untuk bisa berada di Istan ...

KISAH IBU MELINDUNGI SETENGAH LUSIN ANAKNYA

Beliau mungkin menangis dalam diam tanpa kami semua tahu, ia tidak berhenti dan terus meng ...

traveling hemat kelabuan bajo dengan uang 600ribu!

open your eyes, adventure is calling you. now, or never! ...

Kisah Kecil Bocah Dekil

Bab1 (dan semoga memungkinkan untuk ada lanjutannya) ...

JIKA SAYA ADALAH MENTERI PENDIDIKAN

Jangan hanya bermimpi, tapi berjuanglah. Maka mimpimu akan satu langkah lebih cepat menjad ...

Tentang Kami

Contacts

Alamat : Jl. Wilis kramat no. 64 Nganjuk Jawa Timur
Email   : ordermanten@gmail.com
Phone  : + 6 2 8 1 2 8 4 0 7 3 0 0 6


Follow Us
  testing      
Maps