Penyesalan ku pelajaran buat mu..

Diposting pada 2017/10/02 oleh Irfan Adhitama 84 view
Ini kisah gue, kisah yang gak bisa gue lupain dalam hidup gue, kisah tentang cowo lugu yang baru kenal yang namanya perempuan kemudian semua dunianya teralihkan untuk dia. Tapi itu malah menjadi bumerang buat dia, karena hal yang gak penting malah jadi kewajiban dan kewajiban aslinya malah ditinggalkan. Gue tinggal didepok, ini kisah 3 atau 4 tahun lalu ketika gue masih duduk dibangku MA , saat awal masuk jujur beda banget karna basic sekolah SMP gue bukan dari sekolah agama walaupun gue sempet pernah TPA cukup lama tapi tetep aja bro beda banget penerapan disiplin disini sangat sangat ketat dan hukuman yang diberikan pasti berlandaskan agama entah itu nulis surat ataupun hafalan. 6 bulan sampai 1 tahun gue beradaptasi disini gue merasa nyaman karena lingkungan yang membentuk gue untuk nyaman. Cobaan pun dateng setelah kelas 1 gue masuk keanggotaan OSIS MPK disekolah gue, kenalah dengan seorang perempuan yang dia adalah ade kelas gue. Awal mula kita lirik lirikan terus habis itu tukeran no telpon sampe akhirnya jalan jalan kemudian jadian. Buat lu yang pernah ngerasain cinta pada pandangan yang pertama itu yang gue alamin dulu guys. Gila yang terbayang bayang cuma dia dan motivasi gue cuma dia. ih gila lah pokoknya. Hari berganti minggu minggu berganti bulan bulan berganti tahun gue ngerasa dia udah beda , dia memperlakukan gue layaknya seorang budak , ya budak cinta. Bawel banyak maunya dan bodohnya gue selalu nurutin maunya dia (ya namanya sayang) dan ya akhirnya semua jadi berantakan urusan urusan gue, sekolah gue karna gue cuma terfokus kedia. Puncaknya kegagalan gue adalah gue gak diterima difakultas negeri yang gue mau. Akhirnya dari situ gue berfikir kalau gini terus hidup gue gak bakal berjalan dengan baik harus ada yang dikorbankan dan gue gak mau masa depan gue dikorbankan oleh wanita yang belum tentu jadi jodoh gue. Dan disinilah gue baru menyesal, dari 2,5 tahun gue jalanin hubungan kenapa gak dari awal gue sadar dan berfikir rasional dan idealis harusnya gue bisa mementingkan hidup gue lebih dulu dibanding orang lain. Ya memang gak sepenuhnya salah dia, gue juga salah, nurutin apapun mau dia tapi ninggalin kewajiban gue. Akhirnya dari situ gue belajar buat gak langsung cinta pada pandangan pertama karna itu hanyalah nafsu manusia yang bisa saja dipermainkan setan kemudian menghancurkan diri kita. Dari masalah itu juga gue tanemin dalam diri gue, gue harus bangkit , gue harus fokus sama masa depan gue. Kalo kita sukses peluang kita mendapatkan wanita yang kita inginkan akan sangat terbuka dibanding kita bukan apa apa. Ya dan mudah mudahan kalian bisa mengambil hikmahnya lah terutama yang bucin bucin aduh nak sekolah aja dulu yang bener kerja cita cita mu nak. 1 detik yang kalian lewatin gak bisa diganti sama 1 detik setelahnya. Jodoh itu udah ditakdirin tapi nasib kalian kalian yang jalanin kalian yang bentuk mau jadi apa kalian.. Sekian semoga bermanfaat
Irfan Adhitama
"Kehancuran dan masalah yang terjadi dalam hidup ku membuat ku makin kreatif untuk merenovasinya dan "

Cerita Lainnya

Tak perlu banyak alasan untuk memulai.

Punya banyak alasan tak membuatmu maju ...

Sebuah Senja dan Sepotong Kue

Pada suatu senja yang lalu, aku menunggumu, rindu. ...

Cincin Kegagalan

"Jika tuhan berkata lain, terima dan percayalah bahwa Tuhan telah siapkan yang lebih baik ...

Dibalik Istana

ini adalah perjalanan seorang anak manusia yang mempunyai mimpi untuk bisa berada di Istan ...

KISAH IBU MELINDUNGI SETENGAH LUSIN ANAKNYA

Beliau mungkin menangis dalam diam tanpa kami semua tahu, ia tidak berhenti dan terus meng ...

traveling hemat kelabuan bajo dengan uang 600ribu!

open your eyes, adventure is calling you. now, or never! ...

JIKA SAYA ADALAH MENTERI PENDIDIKAN

Jangan hanya bermimpi, tapi berjuanglah. Maka mimpimu akan satu langkah lebih cepat menjad ...

Tentang Kami

Contacts

Alamat : Jl. Wilis kramat no. 64 Nganjuk Jawa Timur
Email   : ordermanten@gmail.com
Phone  : + 6 2 8 1 2 8 4 0 7 3 0 0 6


Follow Us
  testing      
Maps