Patria Prima Putra yang saat itu berumur 17 tahun setelah sepeninggal sang Ayah yang saat itu wafat, ia pun memulai karirnya dengan membuka usaha Bandrek dipinggir jalan. Tapi usahanya tidak berjalan sesuai harapan, dan mengalami kerugian.

1

Namun tidak berhenti sampai disitu, Patria sempat memulai banyak usaha salah satunya membuka Jambiethnic yaitu produk fashion anak muda yang dipadupadankan dengan batik khas Jambi. Patria tetap terus berusaha tanpa memperdulikan cemo’ohan orang-orang yang meremehkannya.

1

Di usia 19 tahun ia pun mulai merintis usaha baru dibidang makanan dan mengajak seorang teman yang baru ia kenal melalui internet, bernama Awalinda Bestari yang saat itu berumur 25 tahun. Mereka pun memulai usaha “Brownies Manten” hanya dengan bermodalkan uang 3 Juta Rupiah tanpa satu orang pun karyawan pada saat itu.

1

Pada tanggal 18 September 2014 Brownies Manten mulai dipasarkan. Tak disangka dalam waktu 3 hari pertamanya “Brownies Manten” berhasil terjual sebanyak 2000 Box atau setara dengan Rp. 40.000.000,-. Melalui omset yang didapat dari 2000 Box tersebut, Patria dan Awalinda pun mulai merekrut beberapa orang karyawan pertamanya dan membeli banyak peralatan untuk menunjang produksi agar mampu memenuhi banyaknya permintaan konsumen.

1

Brownies Manten awalnya hanya muncul dengan 1 produk, yaitu varian rasa coklat tanpa tepung (non kolestrol) dan setelah beberapa bulan berlalu Brownies Manten pun mengeluarkan rasa greentea untuk produk non kolestrol tersebut..

1

Tepat tahun 2017 Manten meluncurkan varian baru dengan 2 rasa, yaitu Crunchy cup Coklat dan Crunchy Cup Banana.

1
1
1

Tak disangka sekarang produk manten sudah tersebar hampir 1 JUTA BOX diseluruh wilayah Indonesia dan beberapa Negara di Asia. Visi produk ini adalah membuat snack yang bisa menjadi jalan keluar untuk banyak orang yang tidak berani mengungkapkan perasaannya secara langsung dan menjadi salah satu snack yang dapat membanggakan bangsa karena dibuat oleh banyak tangan-tangan terampil pemuda pemudi indonesia.

1
1
1

1
1
1
Download Cerita Lengkapnya Disini